Selasa, 13 November 2007

Memelihara Jin atau Khodam


Banyak sekali kaum muslim yang percaya dengan memelihara jin atau khodam dapat menolongnya dari berbagai upaya, bahkan seorang yang dikatakan ulamapun banyak ditemui melakukan hal seperti ini. Lalu bolehkah semua ini didalam Islam ?
Dalam ajaran Islam sama sekali tidak ada dan melarang sangat keras berkhodam kepada jin atau berupaya mendapatkan jin, apalagi dengan memakai asma Alloh atau Qur’an, ini sangat terlalu sesatnya. Anda jangan percaya dengan atribut orang yang menjajakan khodam, atau dengan gelarnya, siapapun yang bermain-main dengan jin pasti pada akhirnya akan sesat, itu pasti.
Itulah kenapa Nabi SAW. dan para sahabatnya, para tabi’in, para imam dan para ulama yang sholeh tidak mau bermain main dengan jin, padahal Nabi SAW. mampu menguasai dan melihat bentuk aslinya, dan padahal pula banyak jin mukmin pada waktu itu. Tetapi kenyataannya tidak pernah ada kejadian Nabi SAW. berkhodam jin atau membag-bagi khodam kepada para sahabatnya.Saya berani menjamin, orang yang berkhodam jin atau menjajakan jin itu pasti jalan hidupnya sesat dan jauh dari agama, meskipun bergelar ulama atau kyai sekalipun, itu pasti. Menjauhlah dari orang-orang seperti ini, insya alloh anda selamat.

1 komentar:

Muhammad Mustajaf mengatakan...


Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib Dengan Instan.


Syarat :


Usia minimal 20 tahun
Punya Hutang Banyak
Butuh Modal Usaha
Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 1 hari
Menyediakan buku tabungan ( rekening )
Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah setelah ritual.

Hasil dan Biaya Ritual :

Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta


Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar

Hasil gambar untuk uang gaib
Cara daftar : Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya Kirim Ke : 0823 96 595 377 ATAS NAMA H,HIDAYATULLAH
Catatan Penting :

Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, H.M.HIDAYATULLAH Permadi memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek Pak Kanjeng Raden Tumenggung Permadi,atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka Pak Kanjeng Raden Tumenggung menyarankan melalui jarak jauh saja.

INFO LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENYA DI >>>>>>KLIK DISINI<<<<<<<<






KISAH NYATA…………..
Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor H,HIDATULLAH,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.M.HIDAYATULLAH alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih PAK HAJI,mau seperti saya silahkan H.M.HIDAYATULLAH di nmr 082396595377 H.M.HIDAYATULLAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

<a href="http://cararahasiacepatkaya.blogspot.co.id/2016/03/uang-ghoib-golongan-putih-2017.html((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))</a>