Senin, 04 Februari 2008

Tunas Muda SMP Negeri 6 Semarang

Adik-adik pembaca yang soleh, kalian suka olah raga kan? Ya harus dong, biar badan kita segar dan sehat seperti sahabat kita yang satu ini, Rea Lita Oktaviani.

Meskipun badannya kecil, tapi larinya sangat kencang seperti kijang, karena itu ia sejak kelas empat SD sudah masuk diperkumpulan olah raga Pandanaran Atletik Club yang bertempat di stadion Tri lomba juang, Mugas, Semarang. Karena sangat rajin dan tekun berlatih, Ia beberapa kali berhasil menjadi juara baik ditingkat daerah, kota, provinsi bahkan nasional. Kecepatannya hanya selisih enam menit dari pelari nasional yang berlaga di SEA Games, Thailand kemarin, Subhanallah....hebat sekali ya...!
Adapaun beberapa prestasi yang telah berhasil ia persembahkan antara lain :
- Menjuarai beberapa pertandingan atletik ditingkat daerah baik kecamatan maupun Kota
- Juara lari 1500 dan 5000 meter tingkat kota pada POPDA Semarang tahun 2007.
- Kejuaraan atletik tingkat Jawa Tengah di Wonosobo September 2007 lalu
- Menjuarai atletik tingkat nasional pada pekan HUT TNI tahun 2007 lalu.
Kalau begitu teman kita yang satu ini nantinya pantas dong mewakili Indonesia di pentas Sea Games, Asian Games maupun Olimpiade.

Meskipun prestasinya bagus dan namanya terkenal, teman kita yang satu ini tidak mau sombong lho. Bahkan ketika Si Dul menemui di sekolahnya SMP Negeri 6 Semarang ia tampak agak malu-malu.

Saat ini Rea Lita masih duduk di kelas VII E SMP Negeri 6 Semarang. Di sekolahnya ia selalu mendapat bimbingan dari para guru olah raganya, seperti pak Ken, pak Tikno, bahkan kepala sekolahnya ibu Sri Sarminipun juga selalu ikut memberi semangat dan motivasi.

Selain giat berlatih olah raga setiap sorenya, teman kita yang satu ini sangat tekun dan rajin belajar. Setiap harinya habis sholat Subuh langsung mengaji yang dilanjutkan dengan belajar. Katanya sih cita-citanya kepingin jadi Polwan. Amin...semoga terkabul.(Habib)

Rea Lita Oktaviani

Lahir
Rumah
Klub
Sekolah
Hobi
: 18 Oktober 1994
: Jl Kalicari II
: Pandanaran Atletik Club, Semarang
: SMP Negeri 6 Semarang kelas VII F
: Membaca buku

Tidak ada komentar: